Selasa, 03 Februari 2015

Event Games

THE SYSTEMATIC OF HUNGER GAMES [NEW] BY Kaneki Four


Hunger Games adalah permainan baru di DFA yang disadur dari novel dan film ternama "Hunger Games" namun disini, Hunger Games akan disesuaikan dengan kondisi DFA. berikut beberapa langkah sistematis dari game psikopat ini.

1) Setiap Faksi harus mengirimkan 4 perwakilan untuk mengikuti games ini. maka peserta akan berjumlah sebanyak 20 orang.

2) Akan ada seorang Game Maker yang ditunjuk untuk menjadi dalang dalam game ini [syarat : harus yang memiliki imajinasi yang tinggi akan berbagai bentuk pembunuhan atau membuat seseorang mati, serta pintar dalam mengolah pertanyaan dan membuat kode atau CC yang lumayan rumit].

3) hari pertama, akan diadakan Reaping Day. ini adalah hari dimana setiap faksi dengan sukarela mengirimkan 4 tumbalnya untuk dipersilahkan mati dalam game. dihari ini juga para pendaftar untuk menjadi Game maker diseleksi. 

hari kedua, akan diadakan pelatihan. pelatihan ini guna memepersiapkan para tributes yang akan bertarung di arena. ada beberapa pos yang dipersiapkan.

1) Pos cara bertahan hidup.
2) Pos cara jitu membunuh.
3) Pos membuat perangkap [baik untuk musuh atau hewan buruan].

hari ketiga, games dilaksanakan.

4) setiap peserta yang sudah disahkan menjadi peserta, harus memasantg DN khusus. contoh : Eru-1, Dt-2, Abne-3, Can-4, Am-1. Format pertama adalah faksi dan yang kedua adalah nomor urut sang peserta [setiap faksi memiliki 4 peserta, artinya ada 4 nomor di masing2 faksi].

5) "JIKA" peserta mati dalam arena, entah itu karena permainan dari game maker atau serangan peserta lain, maka ia harus mengganti DN nya dengan contoh : Eru-1 (DEAD) maka dengan demikian kami bisa melihat siapa saja yang telah mati dan siapa saja yang masih tersisa.

6) Dalam game ini diberlakukan sistem plot! peserta harus plotting sesuai dengan keadaan arena yang ditentukan.

7) sebelum game dimulai, peserta akan diumumkan tentang lokasi arena dan keadaan arena.

8) setelah itu, peserta akan dipersilahkan masuk ke arena [plotting], disini, game dimulai.

LANGKAH-LANGKAH GAME :

1) Setelah peserta masuk ke arena, akan ada yang namanya "perebutan senjata, bahan makanan dan obat2an", ini akan divisualisasikan seperti kuis oleh game maker, dan game maker akan menyebutkan list dari barang2 tersebut [yang tentu saja tidak tersedia untuk semua pemain, hanya beberapa]. peserta harus menjawab satu pertanyaan rebutan, dan 10 yang tercepatlah yang akan diberikan barang2 tersebut.

2) Plotting time. peserta akan diberikan waktu beberapa menit untuk plotting tentang kehidupan mereka di arena dan apa saja persiapan mereka menghadapi game. seperti misalkan mencari air, makan, dll.

3) Pembantaian. disini game maker akan memberikan kuis pembantaian, contoh game maker akan memberikan pertanyaan, jika tidak berhasil menjawab pertanyaan itu dalam batas tertentu, maka anda akan dieksekusi sesuai kemauan sang game maker, dan setelah game maker menyatakan waktu telah habis, maka game maker akan berkata "waktu habis. yang tidak berhasil menjawab akan mati akibat serangan sekarung ular berbisa", maka yang tidak berhasil menjawab harus plotting cara mati mereka sesuai dengan hukuman yang diberikan oleh game maker. dalam pembantaian ini, hanya 10 peserta yang bisa lolos.

4) Plotting time [2]. disini para peserta plotting tentang keadaan mereka sehabis pembantaian.

5) Saling serang. disini para peserta diperbolehkan menyerang/membunuh satu sama lain dengan menodongkan pertanyaan yang diberi batasan waktu, misal 1 orang menodong peserta lain dengan pertanyaan dan durasi dijawab hanya 30 detik atau 1 menit. jika yang bersangkutan tidak berhasil menjawab, maka si penanya boleh langsung menumpas orang itu dengan plotting cara membunuhnya. [pertanyaan bebas].

6) game akan dilanjutkan sesuai dengan total peserta yang tersisa. jika masih ada lebih dari 2 peserta, maka kuis pembantaian akan diadakan kembali, sampai tersisa hanya 2 peserta.

7) pada final dimana 2 peserta akan diberikan kuis akhir oleh game maker. kuis ini berupa CC. siapa yang berhasil menjawan duluan dan benar, itulah pesertanya. dan yang menang harus plotting membunuh peserta satunya, dan game berakhir.

8) siapapun yang menang akan diberikan PT dan $ dalam jumlah yang sesuai.

9) kuis bisa berupa pertanyaan biasa atau kode atau CC.

10) Sponsor. sponsor bisa diberikan kepada para pemain dalam rangka memberikan bantuan kpada pemain. bisa berupa makanan atau barang2 keperluan pemain yang tidak bisa pemain temukan di arena. sponsor ini datang dari teman2 sesama murid DFA atau para master. NAMUN, untuk memberikan sponsor, minimal 10PT adalah harga yang harus dibayar oleh sang pengirim sponsor. jika ingin mengirim sponsor, bisa langsung mengubungi Game Maker.

11) Games akan dilaksanakan di ACC utama DFA. [@DivergentFort]

kunci dari game ini adalah kecepatan dan kecerdikan dalam menjawab. 

jika ada yang ditanyakan, tanyakan via twitter ke @KanekiFour atau via WhatsApp : 085752342186 [WhatsApp only]

-Kaneki Four-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar